Tuesday, January 26, 2016

Ciri Ciri Panyawat Kista Coklat

Cici Ciri Panyawat Kista

Cici Ciri Panyawat Kista Coklat - penyakit kista adalah salah satu penyakit yang paling di takuti oleh para kaom hawa. Sedikitnya 3 dari 5 oarang penderita penyakit ini berujing pada kematian.untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan, cermati ciri ciri penyakit kista berikut ini :


  • Nyeri ketiak sebelum atau selama menstruasi, beberapa pasien mungkin bahkan pingsan, karena tidak tahan rasa sakitnya begitu terus
  • Sakit perut di bagian bawah
  • Menstruasi sangat banyak atau terlalu sedikit
  • Sering merasakan dorongan besar / kecil, karena jaringan kista terus tumbuh lebih dan lebih mendesak kandung kemih yang tidak dapat menahan banyak urin
  • Pada stadium lanjut benjolan yang teraba di perut
  • Perubahan pola haid, seperti tertunda atau menstruasi perdarahan antara periode menstruasi
  • Pendarahan parah dan tidak teratur
  • Sakit perut yang parah disertai dengan mual dan muntah
  • Pembesaran perut melalui beberapa jenis kista yang cenderung tubuh yang lebih besar
  • Mematikan rasa sakit seperti gigitan semut di bagian kiri bawah perut dan ke kanan
  • Nyeri di bagian belakang pinggang
  • Nyeri saat berhubungan seks atau intim
  • Jika kista selama hubungan seksual, misalnya, fraktur, pasien meningkat nyeri ketika melakukan aktivitas fisik

Nuah Untuk Mengatasi kista


1.Ikan Salmon

Salmon kaya akan omega-3 dan indeks glikemik rendah. Salmon tidak hanya baik untuk kesehatan jantung, tetapi juga dapat meningkatkan kadar hormon androgen meningkat pada wanita. Dan tentu saja, memiliki dampak positif pada pasien dengan penyakit kista ovarium.

2.Brokoli

Hijau brokoli kaya akan vitamin dan rendah kalori dan indeks glikemik. Selain sifat anti-kanker Brokoli juga sehat untuk makan selama diet.

 3.Kayu

Selain penyakit pertempuran Kista ovarium dapat rempah-rempah juga mengurangi tingkat insulin dalam tubuh dan pengobatan obesitas. Pengobatan penyakit dengan kista ovarium kayu manis dapat memilih sebagai pengobatan alternatif kista ovarium.

4.Tomat

Tomat adalah jenis sayuran yang memiliki banyak keuntungan, tapi untuk menghilangkan noda bekas jerawat, tomat adalah sayuran yang glikemiks indeks rendah dan kaya akan lycopene. Tomat adalah makanan anti-penuaan atau anti-penuaan dan penurunan berat badan, penyakit mereka berhasil menepis kista ovarium.

Sayuran hijau sangat sehat dan bergizi adalah resistensi insulin, penyebab utama penyakit ini kista ovarium, dan salad adalah obat. Jauhkan salad termasuk dalam diet harian Anda.

6 Telur

Telur dianggap sebagai makanan super untuk wanita. Makan telur rebus tanpa kuning telur. Hal ini karena kuning telur mengandung kolesterol tinggi, yang berbahaya bagi jantung.

7.Susu

Kalsium digunakan oleh wanita yang diperlukan untuk menderita kista ovarium. Susu dapat dalam pematangan sel telur untuk membantu perkembangan folikel dalam ovarium, dan memperkuat tulang. Minum setidaknya 2 gelas susu skim untuk tetap fit dan sehat setiap hari.

8.Yogurt

Siapa yang tidak tahu susu yang ini? Ya, ini adalah yogurt produk susu, tidak hanya kaya akan kalsium, tetapi juga perempuan dari infeksi untuk melindungi infeksi saluran kemih sebagai. Dan terutama untuk pasien dengan kista ovarium. Jadi, cobalah dengan keluhan penyakit kista konsumsi yogurt Anda berurusan mengeluh.

9.Bayam

Bayam adalah sayuran yang mengandung kalori, gizi besi. Wanita yang menderita kista ovarium harus mengkonsumsi diet rendah kalori untuk menginduksi ovulasi dan menghindari infertilitas karena obesitas.

10.Kacang kacang

Mengapa makanan dari jenis kacang-kacangan memiliki keunggulan yang sangat besar dalam membantu mengatasi penyakit kista ovarium? Hal ini karena kacang dapat membantu resistensi insulin control

No comments:

Post a Comment