Wednesday, January 27, 2016

Rahasia Bikin Istri Betah Di Ranjang

Rahasia Bikin Istri Betah di Ranjang

Anda mempunya masalah kurang harmonis dengan istri akibat kurang tahan lama ereksi, atau ereksi kurang keras dan tahan lama? Anda tidak usah khawatir akan hal itu, berikut kami sampaikan beberapa tips Rahasia Bikin Istri Betah di Ranjang. Semoga bermanfaat...

1. Jangan Nervous

Jangan khawatir jika penis bisa Andari ATAU TIDAK . The Restless Andari Dan berpikir tentang mendapatkan ereksi akan terjadi bahkan MEMBUAT ATAU Sulit ereksi Ini sudah fakta keras Tiba - Tiba lembek lagi . Jangan gugup , tetap santai dan percaya diri dengan ereksi Andari .

Perlu dipahami bahwa Andari TIDAK selalu seorang pria untuk mendapatkan kesempatan intim ereksi jantung. Itu wajar bahwa satu atau lebih kali hubungan seksual Gagal Gagal KARENA ereksi penis . Jangan pikirkan itu . Pikiran ereksi Anda Anda Andari menjadi alias semakin lamban penis lembek . 

2. Jangan fokus pada orgasme

Kadang-kadang saat berhubungan seks , seorang pria hanya memikirkan penisnya dan menunggu ketika orgasme akan tiba . Singkatnya seluruh aktivitas bila dalam pencarian ejakulasi dan orgasme . Bahkan itu akan membuat Anda tidak bisa menikmati seks lebih lama . Anda akan kehilangan keintiman dan romantis saat-saat tubuh Anda dan istri bersama-sama .

Alih-alih berpikir tentang hal itu , lebih baik Anda fokus pada bagaimana memuaskan pasangan Anda . Hal ini membuat Anda lebih santai dan bahkan dapat memberikan kepuasan seksual kepada istri . Mengidentifikasi bagian-bagian tubuhnya dan mencari titik g-spot istri Anda .

3. Tanyakan pasangan Anda dapat membantu

Sementara membuat darah cinta akan mengalir ke penis, dan terjebak beberapa saat di dalamnya, mungkin dalam proses pikiran tiba-tiba berubah menjadi masalah di kantor yang belum terselesaikan, menciptakan impuls di saraf terputus, sehingga aliran darah tertahan dan ereksi tiba-tiba melemah, Tapi setelah kembali ke stimulasi normal ereksi penis akan kembali keras dan lebih lama.

Mintalah pasangan Anda untuk memberikan rangsangan fisik seperti stimulasi jika penis Anda tiba-tiba lembek. Jangan malu dan tidak perlu terburu-buru untuk meminta maaf. Biasanya setelah menerima rangsangan dari pasangan, bisa ereksi lebih keras dan seks dapat melanjutkan.

4. Relax

Kadang-kadang karena takut ereksi menjadi lembut, seorang pria untuk berhubungan seks terburu-buru. Metode ini sebenarnya hanya akan memperburuk masalah ereksi Anda. Anda harus terbiasa untuk melatih penis Anda menjadi tahan lama. Dengan berpikir negatif terhadap penis akan membuat penis Anda menjadi lebih cepat lemas selama hubungan seksual.

Jadi, untuk mendapatkan ereksi penis keras dan tahan lama Anda perlu belajar untuk melakukan dua hal: pelatihan fisik dan melatih pikiran atau mental. Dengan menguasai kedua ini maka kinerja seksual Anda di tempat tidur akan meningkat pesat.

Sehingga beberapa tips tentang cara untuk melatih pikiran untuk mendapatkan ereksi penis lebih keras dan lebih tahan lama, mungkin berguna.

5. Gunakan Atau Konsumsi Suplemen Obat Kuat Vig Power Capsule Dari Green World

Obat kuat Vig Power Capsule adalah obat herbal unggulan adri perusahaan  Green World yang terlau terbukti secara ilmiah sebagai berikaut. Vig Power Capsule terjamin legaitas keamanan Jelly Gamat Gole sudah terdaftar di BPOM dengan no registrasi POM TI.124 346 481 dan memiliki sertifikat halal dari MUI itu membuktikan bahwa obat herbal tersebut sangat layak sekali untuk dikonsumsi. Berikut beberapa kandungan kab khasiay Vig Power Capsule telah teruju seperti berikut ini:
  1. Chinese Yam : Suatu akar yang sudah lama digunakan sebagai pengobatan cina yang mampu mengatasi masalah pencernaan dan dapat meningkatkan vitalitas pada pria.
  2. Fruit Of Chinese Wolfberry : yang berkhasiat sekali untuk ginjal sehingga sangat ampuh sekali dalam mengoptimalkan fungsin seksualitas.
  3. Radix Rehmaniae Praeparata : mempunyai khasiat yang sangat luar biasa dalam masalah vitalitas dan ginjal.
  4. Semen Cuscutae : mampu sekali meningkatkan gairah seksual dan dapat mampu sekali dalam masalah kemandulan.
  5. Tree Peony Bark : berkhasiat sekali pada organ tubuh karena dapat memperlancar peredaran darah dan membersihkan darah,
Manfaat Apabila anda Mengkonsumsi Vigpower Capsule Sebelum Bercinta 

  • Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma. Ereksi kuat dan tahan lama
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal. Ereksi lebih tahan lama dan bertenaga
  • Meningkatkan gairah seksualitas menurun, kurang bergairah dan ejakulasi dini.
  • Memperbanayak jumlah sperma, 
  • Meningkatkan stamina tubuh.
  • Meningkatkan libido pria membuat hubungan pasutri semakin bergairah.
  • Membuat tubuh lebih segar saat berduaan.
Bukti Uji Klinis Vig Power Capsule
Nama        : Slamet Widodo 
Usia        :  45 tahun 
Pekerjaan   :  swasta  
Saya sebenarnya tidak bermasalah dengan kehidupan seksual saya selama ini, berhubungan dengan istri rutin bisa sekali atau dua kali dalam seminggu, tapi yang namanya laki-laki normal  suka sekali dengan hal –hal yang berhubungan  dengan vitalitas pria  sehingga suatu saat saya ditawari rekan kerja untuk mengkonsumsi obat vitalitas pria yang bernama Vig Power dari Green World saya langsung tertarik hanya sekedar untuk mencobanya karena harganya yang terjangkau  dan terbuat dari herbal tanpa efek samping serta sudah terdaftar di BPOM . Dan setelah mencobanya memang sensasinya luar biasa saya rasakan yaitu lebih tahan lama dan lebih keras bahkan saya mengkonsumsi di waktu malam reaksi nya masih bisa dirasakan keesokan harinya, berkat Vig Power ini intensitas seksual saya pun lebih rutin bisa 3 sampai 4 kali berhubungan dengan istri dalam seminggu bahkan kadang istri sampai kewalahan untuk melayani saya. Terimakasih Green World dengan Vig Power nya !!!


Anda tidak usah ragu lagi akan khasiatnya produk herbal Vig Power Capsule teruji secara klinis mengatasi masalah pada peria secara alami tanpa efek samping berikut bukti keampuhan vig power Capsule antara lain: 

Cara Pemesanan Vig Power Capsule Secara Online

Untuk pemesanan Vig Power Capsule silahkan anda bisa mengirimkan SMS sperti berikut ini :

Vig-JL : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 082.119.602.100

Contoh Pemesanan

Vig-JL : 6 Botol : Aji nugraha : Jl. Doktor Sudirman no.35 RT 035/009 Cibeureum Tasikmalaya : 0877198675xxx Kirim ke 082.119.602.100 



  • Anda WAJIB Mencantumkan Format Vig-JL dalam setiap SMS anda, atau pemesanan anda tidak akan pernah kami proses .
  • Setelah Anda Mengirimkan SMS pemesanan di Atas, Kami Akan Segera Mengkonfirmasi Pesanan Anda Secepatnya.

Demikian sekilas tentang cara Tips Cara Agar Bikin Istri petah di kamar kami sampaikna semoga dengan andanya info ini bisa bermanfaat untuk anda amin.

No comments:

Post a Comment